Lampard Ogah Melatih Chelsea yang Seperti Ini, Kenapa ya?

Attention - Pelatih ChelseaFrank Lampard tak bisa menutupi rasa kecewanya ketika melihat tim asuhannya kalah 1-0 saat berjumpa Bournemouth, Sabtu (14/12) lalu di Stadion Stamford Bridge. Dalam pertemuan di pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2019-2020 itu, Lampard mengakui timnya tampil sangat buruk hingga membuatnya merasa enggan melatih lagi.
Sebelumnya diketahui bahwa kekalahan ini menjelaskan masalah yang dialami Chelsea sejak awal musim lalu. Di mana ini membuat catatan bahwa Chelsea beberapa kali tampil buruk  di depan pendukung mereka sendiri.
Lampard benar-benar kecewa dengan penampilan para pemain di lapangan karena jauh dari instruksi yang dia berikan. Menurutnya, Chelsea terlalu sering mengalirkan bola di belakang, tanpa usaha mendobrak ke depan. Baginya, tim seperti itu tidak menyenangkan untuk dilatih.
"Di depan fans, kami bermain tidak cukup baik dan tidak meraih hasil yang cukup. Hari ini bukan saatnya berkata: 'Kami menciptakan banyak peluang' - kami hanya menciptakan dua peluang dan harus memaksimalkannya jika ingin berkembang," kata Lampard kepada Sky Sports.
"Hari ini kami tidak bisa membuat fans bersemangat. Fans memang seharusnya tidak senang ketika kami memainkan 10 umpan di antara empat pemain belakang. Ini bukanlah tim yang ingin saya latih."
Dalam laga itu, suasana di Stamford Bridge juga tidak seheboh biasanya. Fans Chelsea lebih banyak hening, tidak memberikan dukungan yang dibutuhkan para pemain. Biar begitu, Lampard kemudian sadar bahwa ia tidak bisa menyalahkan mereka.
"Saya bakal jadi orang pertama yang mengkritik fans, sebab saya juga Chelsea. Tetapi, hari ini kasusnya berbeda. Saya tidak akan menyalahkan fans, mereka datang untuk mendukung tim," lanjut Lampard.

"Seandainya saya ada di stadion ini sebagai fans, saya bakal duduk dan berkata: 'Terlalu lambat, umpan dari bek tengah ke bek tengah, ke bek sayap, ke bek tengah, ke bek sayap', saya tidak mau datang ke stadion hanya untuk melihat itu."


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Layanan Perbankan, Nasabah BNI tak Perlu Keluar Rumah