OPPO Akan Merilis Aksesori VOOC

Berita Jam Kasus - Oppo akan mengumumkan telepon baru pada 23 Mei. Perangkat yang disebut OPPO K3 dibekali kamera self-up pop-up dan Snapdragon 710 SoC. Sebuah laporan baru mengatakan OPPO juga akan mengumumkan aksesori VOOCbaru di samping telepon.
Melansir Gizmochina, pabrikan Cina akan mengumumkan tiga aksesori VOOC baru dan charger mobil SuperVOOCAksesori VOOC lainnya dikatakan sebagai bank daya dan satu bahkan mungkin bermerek Pikachu seperti SuperVOOC  dari tahun lalu. Namun, bank daya ini dapat mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 yang baru.
OPPO K3 juga akan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. Teknologi pengisian cepat SuperVOOC OPPO masih merupakan teknologi pengisian tercepat yang tersedia pada perangkat komersial.
Tak hanya itu, dari bocoran poster yang sudah disebarluaskan oleh OPPO lewat akun Weibo miliknya, OPPO K3 juga akan datang dengan dukungan kamera depan 16 MP model pop-up. Ya! Tentu saja ini mengingatkan kita dengan OPPO F11 Pro yang juga punya kamera depan model pop-up.
Smartphone ini akan dijual seharga 2.999 Yuan (Rp6,2 juta) untuk model RAM 8 GB + ROM 128 GB. Varian lainnya, yakni dengan RAM 6 GB juga kemungkinan akan diluncurkan dan tentunya dengan harga lebih murah.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Layanan Perbankan, Nasabah BNI tak Perlu Keluar Rumah