Tips Bagi Ojek Online Tetap Berpenghasilan di Musim Hujan

Berita Jam Kasus - Pengemudi ojek online kerap menghadapi berbagai kendala di jalan. Salah satunya adalah cuaca. Panas terik dan hujan selalu menjadi teman bagi pengemudi untuk menjemput rezeki.
Akan tetapi, musim hujan menjadi masalah utama ketika mengambil orderan. Untuk tetap mendapatkan orderan dengan lancar, ada beberapa tips yang menarik untuk diikuti.
Deddy Haryanto, salah satu pengemudi GrabBike asal Jakarta, memberikan tipsnya. Pertama, sarannya, membawa jas hujan 6 buah.
"Saya bawa jas hujan 6. Karena kan kalau saya kasih yang basah kan kasihan," kata Deddy saat ditemui dalam acara keberangkatan umrah gratis Grab di Jakarta, Senin (28/1).
Tetapi, ia juga menganjurkan untuk para penumpang atau customer tetap membawa jas hujan sendiri.
Selain itu, ia juga mengandalkan ponsel tahan air. Ia menunjukkan ponselnya, Sony Z5. Dengan ponsel flagship dari Sony tersebut, Deddy merasa tak perlu pelapis anti air.
Terakhir, ia juga menyarankan untuk menjaga kesehatan.
"Ya, kita jaga kondisi kesehatan juga. Harus jaga badan," kata pria yang tengah bersiap berangkat menunaikan umrah dari Grab.
Ia menjadi salah satu pengemudi GrabBike yang terpilih untuk berangkat umrah gratis. Deddy berangkat bersama rekan-rekannya dari berbagai daerah, seperti Bandung, Makasar, Yogyakarta, Medan, Surabaya dan Semarang. Adapun 60 pengemudi yang berangkat juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang termasuk paket umroh serta uang saku.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Layanan Perbankan, Nasabah BNI tak Perlu Keluar Rumah