Karena Hobinya Menembak, Widi Vierratale Masih Jomblo


Berita Jam Kasus - Widi vokalis band Vierratale mengaku masih jomblo dan belum berencana ingin menikah. 
"Gak tau belom. belom kalau ada kalian dikabarin lah," ujar Widi saat ditemui di Gedung Nusantara III, DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/19).
Beda dengan Kevin Aprilio. Kevin justru akan menikah dengan sang kekasih, Vicy Melani. Entah mengapa, Widi malah masih betah menjomblo.
"Enak sendiri sama kru sama asisten sama teman-teman dilapangan tembak aja. Aku emang lebih seneng sendiri, kerja saja udah," tuturnya.
Widi mengatakan menyukai pria yang punya hobi menembak seperti dirinya saat ini. Ia merasa para pria sepertinya segan dengannya karena dirinya hobi menembak.
"Ih aku belum dapet yang seimbang saja. Aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," sambungnya.
Selain itu, dia juga merasa para pria menjauh karena sifatnya yang seperti pria pun itu membuatnya sulit mendapat pasangan hidup.
"Karena aku suka nembak, main band sama cowok-cowok, kayaknya lagi enggak ada yang mau sama cewek yang kerjanya kayak laki. Dan aku juga enggak suka liat cowok menye-menye, masih susah nyarinya," jelasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Layanan Perbankan, Nasabah BNI tak Perlu Keluar Rumah